Kamis, 13 Desember 2012

Mari Tengok Shalat Kita

Iman itu seperti gelombang, kadang naik kadang turun. Sebab itu, berjagalah kita akan pasang surutnya dengan terus menjaga irama rutinitas ibadah. Karena sejatinya, apa yang menimpa iman kita adalah cerminan ibadah kita selama ini. Cobalah tengok keadaan shalat diri. Sok tahu ya, saya? Tapi, sepertinya memang begitulah sejauh yang pernah saya, dia dan orang di sekeliling saya rasakan. Tidak jauh beda. Seperti judul sebuah buku, jangan jauh-jauh mencari solusi karena mungkin shalat kita yang kadung bermasalah. Kayanya bukan ini deh judulnya? (Apa ya? *mikir). Meski, tetap saya akui ada masa diri ini tetap 'bandel' dan 'ngeyel'. Senyum nyengir dan katakan: "afwan ya Allah, saya bandel hari ini." Bak macam kek manusia saja. Astaghfirullah. "Iya, iya, ngga ngga lagi ya, Allah"

(Hehe..tidak untuk ditiru) ^^v

Sebenarnya saya ingin melanjutkan tulisan ini, tapi.. ada yang menahan. Takut kaburo maktan. Soalnya saya sedang bandel beberapa jam ini. Astaghfirullah. (Lain waktu, saya edit tulisan ini soalnya agak ngga nyambung dengan judulnya) ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar